Sabtu, 30 Oktober 2010

SMS GATEWAY

Apapun proses bisnis perusahaan anda, apapun proses pelayanan institusi anda, dan apapun infrastruktur sistem teknologi informasi yang telah anda terapkan, berikan nilai tambahnya dengan komunikasi mobile berbasis SMS secara cepat dan mudah menggunakan SMS Gateway - Aplikasi Portal SMS.

Proses bisnis dan bidang layanan yang bisa ditangani oleh aplikasi SMS Gateway:

  • > Manajemen Inventory.
  • > CRM (Customer Relationship Management) misal: Rumah Makan, Cafe, Executive Club, Stasiun Radio, Stasiun TV, Lembaga Pendidikan.
  • > Call Center dan SMS Pengaduan misal: Polisi, PLN, PAM, Instansi Pemerintah.

SMS Gateway memanfaatkan arsitektur teknologi komunikasi SMS untuk menerapkan aplikasi bernilai tambah dengan memanfaatkan komunikasi SMS untuk optimalisasi proses bisnis perusahaan dan peningkatan kualitas layanan dari institusi pelayanan publik.

Diagram berikut memperlihatkan kemampuan SMS Gateway untuk:

  • > Memperbesar skala aplikasi teknologi informasi dengan menggunakan komunikasi SMS interaktif.
  • > Menyediakan aplikasi kolaborasi komunikasi SMS berbasis web untuk pengguna di institusi atau perusahaan.
  • > Menjangkau konsumen maupun pengguna jasa layanan institusi/perusahaan anda secara mudah menggunakan komunikasi SMS interaktif.

Fitur-fitur standar SMS Gateway:

  • > Komunikasi SMS Interaktif 2 Arah
  • > SMS Info on Demand
  • > SMS Service Settings
  • > SMS Automatic Registration
  • > Polling SMS
  • > Pengiriman SMS Broadcast
  • > Pengiriman SMS ke Call Group
  • > Pengiriman SMS Terjadwal
  • > Personalisasi SMS
  • > Antarmuka Aplikasi Berbasis Web
  • > Buku Alamat dan Call Group
  • > Manajemen Pengguna
  • > Sistem Security Access
  • > Sistem Parameter

Fitur-fitur advance SMS Gateway:

  • > Antarmuka dinamis untuk integrasi ke database perusahaan
  • > SMS Remote Control
  • > E-mail to SMS
  • > SMS to E-mail
  • > Ekspansi Modem GSM
  • > Koneksi langsung ke SMSC via SMPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar