Kamis, 06 Oktober 2011

Vidi Aldiano: Semua Yang Positif Dari Papa

Kapanlagi.com - Sosok Harry Aprianto Kissowo atau populer dengan nama Hary Kiss, sangat mempengaruhi perjalanan hidup penyanyi Vidi Aldiano. Maklum pria itu selain sebagai ayah biologis, menurut Vidi juga dianggap sekaligus sebagai guru dan sahabat dalam hidupnya.
"Papa, satu sosok yang sangat mempengaruhi aku dari kecil sampai sekarang. Seorang ayah, mentor, guru, sahabat banyol, role model buat aku. Meski sering berbeda pendapat dari kecil, sering berantem, tapi yang bikin sebel, pada akhirnya papa selalu benar,” kata Vidi Aldiano di acara ulang tahun ke-50 Harry Kiss, di Hotel Twin Plaza, Jakarta, Rabu (5/10/2011) malam.

Hary selama ini sudah menciptakan banyak lagu untuk para penyanyi papan atas Tanah Air, seperti Ruth Sahanaya, January Christie, Andre Hehanusa, Band Karimata dan Vidi Aldiano sendiri. Dari dia, Vidi merasa tumbuh sebagai individu yang tidak jauh dari inspirasi sang ayah.

“Aku menjadi orang spontanitas, banyak mimpi, workaholic dan just like my dad. Inilah yang mempunyai impact, besar sekali terhadap karir yang aku punya sekarang. Tanpa adanya dukungan papa, nggak akan bisa aku berada pada titik kesuksesan yang sekarang," ungkap Vidi.

“Semua yang positif-positif dari papa, dan aku bisa menjadi yang lebih baik dari itu juga. Sukses terus untuk papa, jaga kesehatan, porsi makan, dan terus sayangi mama, aku dan adik-adik. Love you a lot, Pap! Happy birthday,” ujar Vidi yang baru saja melansir album kedua, Yang Kedua itu.

Lalu bagaimana sosok Vidi di mata sang ayah? Menurut Harry, Vidi bukan type anak yang menyusahkan orang tua dan memang sangat suka menyanyi. Sampai-sampai jika sekeluarga tidak pernah menyalakan tape mobil karena hanya mendengarkan nyanyinya.

“Sejak kecil ia sudah hobi menyanyi, sehingga setiap ke mana pun kami sekeluarga berpergian, tidak pernah menyetel tape mobil,” kata pria pemilik event organizer Harry Kiss Production itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar