Senin, 19 September 2011

Kalimat Motivasi Dari Mario Teguh Golden Way

(1)

Hidup ini harus tegas. Jika bukan Anda, lalu siapa? Jika tidak sekarang, lalu kapan? Dan jika Anda menghindari kegagalan, kapan Anda bisa mendekati berhasil?

(2)

Anda tidak akan pernah mengenali kekuatan Anda, sampai Anda menemui kesulitan. Ingatlah, Tuhan menjamin bahwa Anda lebih kuat dari masalah Anda. Bertahanlah.

(3)

Banyak orang sudah mengetahui apa yang harus dikerjakannya untuk mencapai keberhasilan, tetapi tetap tidak dikerjakannya. Kemalasan adalah penunda keberhasilan.

(4)

Menjadi rata-rata dengan melakukan hal-hal umum, hanya akan menjadikan kita orang biasa, yang hidupnya biasa karena diperlakukan rata-rata oleh orang lain.

(5)

Jika Anda berani, Anda akan memaksimalkan kebesaran dan ketinggian dari yang ingin Anda capai. Yang selain itu, adalah pembatasan kebebasan hati.

(6)

Orang yang tidak ingin tertunda kebahagiaannya, dia harus mendahulukan tercapainya kebahagiaan orang lain.

(7)

Jika Anda Berani, Anda akan memaksimalkan peran yang Anda minta dari Tuhan. Yang selain itu, adalah pengecewaan tujuan hidup Anda.

(8)

Seperti semua pencapaian hak untuk berhasil, Anda harus mengupayakan pencapaian kebahagiaan dengan hati yang baik, dengan pikiran yang terbuka dengan tubuh yang bersegara.

(9)

Semangat adalah kekuatan mental Anda yang memastikan bahwa Anda berperan lebih dari kuat dan lebih besar daripada semua kesulitan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar